0
Assalamu'alaikum Wr. Wb
naruto
Hai.. hampir di setiap  anime naruto yang kita tonton itu memiliki kata" mutiara lhoo...
NIh dia ..

Uzumaki Naruto
  • Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku
  • Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!!!
  • Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage..
  • Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku
  • Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke
  • Seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolongnya, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun..
  • Jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu..
  • Aku ini tidak punya orang tua, aku selalu mrasa sendiri, sluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, sasuke adalah teman terbaikku.
  • Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju
  • I never go back on my own words
  • Kalau itu artinya cerdas… bodoh selamanya pun aku tak keberatan
  • Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya
  • Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya
  • Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir
  • Aku akan melepaskan kutukan itu, kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah
  • Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku
  • Banyak orang yang bilang aku akan gagal, tapi aku akan membuktikan bahwa perkataan mereka salah!
Minato Namikaze (Yondaime Hokage)
  • Menderita agar anaknya bisa hidup lebih baik adalah tugas seorang ayah.
  • Aku ingin menjadi hokage yang kuat, yang di hormati oleh semua penduduk desa.
  • Aturan dan mematuhi aturan itu memang penting, tapi terkadang kau juga harus mengabaikan peraturan dan bergerak menyesuaikan situasi.
  • Jika kau tidak bisa mengendalikan emosi dan pikiranmu, kau akan lemah.
  • Perang lahir dari keinginan kita untuk melindungi orang yang kita sayangi. Selama masih ada cinta, akan ada kebencian juga. Selama sistem ini tak di ubah kebencian lambat laun akan membangkitkan penderitaan yang baru !
  • Menjadi ninja berarti perang tanpa henti melawan kebencian, itulah kebenaran bagi kita semua...
  • Orang tua selalu percaya anak mereka bisa melakukan apa saja, apapun itu !
  • Tokoh utama yang tidak pernah menyerah hingga akhir, itu keren. Kami ingin membesarkan anak kami menjadi seperti shinobi yang ada di bukumu itu...
  • Meninggalkan desa dan negara, bagiku itu sama buruknya dengan meninggalkan anak. Kau seharusnya mengerti melihat negaramu hancur, kau tau rasa pedih dengan tubuh di besarkan tanpa rumah dan kau tau kita keluarga Shinobi..
  • Dengarkan semua perkataan Ibumu !
  • Kehidupan dan matilah dengan jalan kehidupan yang kalian inginkan.Tapi apapun jalan yg kalian pilih, jangan lupa untuk melindungi orang yg berharga dalam hidup kalian.
  • Kalau nanti aku punya anak, aku harap dia akan menjadi seorang Shinobi sepertimu..
  • Kalian hanya hidup sekali. Jalani kehidupan dan matilah dengan jalan kehidupan yang kalian inginkan.Tapi apapun jalan yg kalian pilih, jangan lupa untuk melindungi orang yg berharga dalam hidup kalian.

Hyuuga Hinata
  • Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya
Uchiha Itachi
  • Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi
  • Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian
  • Jalan hidup itu lebih baik daripada rencana apapun
  • Apapun keputusanmu, apapun yang terjadi padamu.. mulai saat ini.. aku akan selalu
    menyayangimu
  • Perkembangan dapat terjadi ketika seseorang melampaui batas kemampuannya
  • Menjadi Kuat tidak selamanya menyenangkan. Ketika kau kuat, Kau menjadi sombong dan menarik diri. Bahkan jika yang kau incar adalah mimpim
  • Ada waktu ketika seorang pria harus mengambil keputusan yang sulit
  • Tidak peduli betapa kuatnya dirimu, jangan pernah mengatasi semuanya sendirian, Sebaliknya kau pasti akan gagal..
  • Kita tidak tahu orang seperti apa kita sebenarnya., sampai disaat detik2 kematian kita tiba... saat itulah kita akan tahu orang seperti apa kita sebenarnya!
  • Tak apa jika kau meniru orang yang kau hormati, tetapi jangan bertindak layaknya kau adalah dia.
  • Mengenali diriku sendiri adalah kunci untuk mencapai kesempurnaan.. karena itu berarti aku mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa kulakukan
Jiraiya
  • Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru
  • Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri
  • When people get hurt, they learn to hate
  • Lelaki manjadi semakin kuat saat ditolak..
  • Kalau dilukai, kita akan merasa benci.. sebaliknya, kalau melukai orang, kita akan dibenci dan tersiksa rasa bersalah, tapi karena mengetahui penderitaan seperti itulah, kita juga bisa berbuat baik pada orang lain. itulah manusia
  • Guru yang baik akan menghasilkan murid yang baik, itulah guru yang berhasil
  • Yang diperlukan seorang shinobi bukanlah banyak jutsu yang dikuasainya, namun sebuah tekad pantang menyerah
Orochimaru
  • Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita
Nagato
  • Jika balas dendam disebut keadilan, maka keadilan melahirkan dendam dan menjadi rantai kebencian
  • Seseorang yang tidak tahu apa itu rasa sakit, tidak akan tahu apa itu kedamaian sejati
Pain
  • Ada satu hal yang pasti dan telah dibuktikan oleh sejarah…. bahwa manusia adalah makhluk yang sampai kapanpun tidak akan bisa saling memahami…
  • Someone who don’t know pain will not know how true peace is like
  • Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang
Yahiko
  • Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama
Tobi
  • Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar
Obito
  • Melalui mata, kita akan melihat masa depan
  • Orang yang melanggar aturan adalah sampah, tetapi orang yang meninggalkan temannya maka ia lebih rendah daripada sampah..dan aku tidak ingin dikatakan lebih rendah daripada sampah
  • Membantu Orang Tua yang kesusahan adalah mottoku
  • Berharap itu kata lain dari menyerah
  • Pendapat masing-masing membuat orang buta akan kebenaran!
  • Kau hanya omong kosong tanpa tindakan, seseorang sepertimu itu tak berguna
Kakashi Hatake
  • Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan
  • Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim
  • Masa depanmu adalah kematian
  • Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa… Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya….!!!”
  • kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!
  • Ninja itu harus mampu melihat yang terdalam dari yang terdalam
Kazekage Gaara
  • Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian
Akamichi Choji
  • Daripada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina sahabatku !!!!!
Nara Shikamaru
  • Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan
  • Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku
  • Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!
  • Jutsu is not the only weapon, I tell you that!
Maito Guy
  • Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini
  • Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu
  • Kau adalah jenius dalam kerja keras
  • There is no point in training hard if you do not believe in yourself
 Rock Lee
  • Renge (teratai) konoha bersemi dua kali, saat kita bertemu lagi nanti aku berjanji akan menjadi orang yg lebih kuat
  • Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras
  • Kita harus lebih kuat dari hari kemarin
Aburame Shino
  • Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka
Captain Yamato
  • Memanjakan dan mengasihani itu berbeda
Sasori
  • Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yg kubenci
  • Seni itu abadi dan akan selalu dikenang
Sai
  • Ekspresi hanya dapat menimbulkan kebencian, dan kebencian dapat menimbulkan perang
Haku
  • Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya
Ryuuzetsu
  • Jika kau sudah menyadari kau telah terjatuh di lubang yang dalam, maka sebaiknya kau tidak membuatnya lebih dalam lagi 
Kabuto
  • Menyadari tentang apa yang tak bisa kau lakukan.. sama saja dengan menyerah!
  • Kebanyakan orang ketika mereka mencoba sesuatu yang baru baginya.. mereka memulainya dengan meniru orang lain..!
Itulah beberapa kata2 mutiara dari serial Naruto dan mungkin masih ada lagi. Semoga dapat menginspirasi dan dapat mengerti akan apa yang terkandung didalamnya ....

Sekian ... Terima kasih.. Wassalamu'alaikum Wr. WB


Post a Comment

 
Top