5
Assalamu'alaikum Wr. Wb

AD-ITech - Sebagai penikmat film, mungkin menonton film sudah menjadi hobi dan juga kebutuhan untuk ide dan lainnya. Bagi kita yang memiliki low budget, khususnya seperti saya, untuk menikmati film dibutuhkan beberapa usaha yang lumayan menyusahkan agar kita dapat menonton film dengan gratis. 

Ada banyak website yang menuediakan download dan streaming secara gratis. Seperti yang kita tau, website tersebut merupakan website illegal. Hal ini menggerakan pemerintah Indonesia untuk memblokir website-website illegal. Sudah banyak korban yang terkena Internet Positif. Beberapa hari ini saya mencari beberapa website yang belum terblokir Internet Positif dan akan saya rangkum pada kesempatan kali ini. 



Website Streaming Film Belum Terblokir Internet Positif 2017


Daftar Isi
Pengertian Internet Positif
Daftar Website Streaming 
Film Kesimpulan

Pengertian Internet Positif
Internet Sehat dan Aman (INSAN) adalah suatu program dari pemerintah Indonesia yang dicanangkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia (Kemkominfo) dengan tujuan untuk mensosialisasikan penggunaan internet secara sehat dan aman melalui pembelajaran etika berinternet secara sehat dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. (Wikipedia)

Daftar Website Straming Film
Saya akan merangkum menjadi tiga website streaming yang menurut saya mudah untuk diakses.

1. Layarkaca 21


Website Streaming Film Belum Terblokir Internet Positif 2017

Layarkaca21 - LK21 adalah sebuah website hiburan yang menyajikan streaming film atau download movie gratis. Subtitle Indonesa. (Layarkaca 21)

Kelebihan dan Kekurangan
Dilihat dari segi tampilan, lk21 memiliki interface yang simple dan tidak membuat mata perih. Judul, poster, dan kotak pencarian film terlihat jelas sehingga tidak membuat pengunjung kebingungan dalam mecari film. Lk21 menyediakan tiga pilihan kualitas 360p, 480p,dan 720p. Hal ini sangat cocok bagi anda yang ingin menonton film sekaligus menghemat kuota. Terdapat banyak pilihan genre serta region film yang disediakan. Di dalam filmnya juga sudah tersedia subtitle berbahasa indonesia.

Banyaknya iklan yang ditampilkan dapat membuat loading website tersebut memakan waktu lebih lama. Iklan juga kadang kali menghalangi saat kita akan memilih film. Tetapi hal itu tidak menjadi penghalang website ini menjadi website yang nyaman untuk dikunjungi.

Link : Layarkaca21

2. IndoMovie


Website Streaming Film Belum Terblokir Internet Positif 2017

Kelebihan dan Kekurangan
Indomovie memiliki desain sederhana yang membuat kita nyaman dan tidak perih di mata. Judul, poster, dan kotak pencarian terlihat jelas memudahkan kita untuk mencari film yang akan ditonton. Iklan yang nyaris tak ada membuat loading website tersebut menjadi lebih cepat dan tidak mengganggu kita saat sendang memilih film. Subtitle sudah tersedia di dalam fillm dengan berbahasa indonesia. Ada beberapa pilihan server yang disediakan untuk memaksimalkan kualitas suatu film.

Hanya tersedianya satu pilihan kualitas yaitu 720p saja mungkin membuat kita berpikir dua kali jika kita ingin menghemat kuota, tetapi hall ini bukanlah suatu masalah jika kita hendak menonton film dengan kualitas terbaik.

Link : IndoMovie

3. Download Movie Free


Website Streaming Film Belum Terblokir Internet Positif 2017

Kalian yang biasa mengunjungi indomovi.org mungkin akan kenal dengan website ini. Tentu saja, jika kalian mencoba mengunjungi indomovi.org maka kita akan langsung terbawa ke website ini. Sebenarnya website ini bukan dikhususkan untuk streaming, tetapi lebih dikhususkan untuk download. Tetapi kita juga bisa streaming film di website ini.

Kelebihan dan Kekurangan
Tampilan serba hitam membuat pandangan kita terasa nyaman. Besarnya poster dan judul memudahkan kita dalam mencari film yang hendak ditonton. Sinopsis dan keterangan lainnya disediakan untuk memudahkan kita dalam mencerna suatu film. Nyaris tak ada iklan menjadi suatu keuntungan tersendiri yaitu meringankan loading pada suatu website. Tersedia pula beberapa server agar kita dapat memlilih server yang nyaman digunakan saat kita menonton film.

Hanya tersedianya satu kualitas yaitu 720p membuat kita harus memakai lebih banyak kuota, tetapi itu tidak menjadi masalah. Subtitle pun kita harus mengapload sendiri, karena subtitle tidak tersedia secara otomatis. Seperti yang saya katakan sebelumnya, website ini sangat cocok untuk anda yang ingin mendowload film.

Link : Download  Movie Free

Kesimpulan
Dari beberapa website yang saya paparkan, hampir semuanya memiliki keunggulan yang sama. Semunya sangat nyaman digunakan saat kita streaming film. Kekurangannya hanya masalah kecil yang dapat diminimalisir. Sebagai sesama penikmat film, saya tidak bisa merekomendasikan, karena beberapa faktor penentu juga relatif dari keingin kita semua.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat, terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Post a Comment

  1. Terima kasih atas infonya.

    ReplyDelete
  2. Great Article… I love to read your articles because your writing style is too good, its is very very helpful for all of us and I never get bored while reading your article because, they are becomes a more and more interesting from the starting lines until the end.

    AWS Training in Chennai

    ReplyDelete
  3. You can also stream movies for free at http://openloadmovie.co/

    ReplyDelete

 
Top