0
Assalamu'alaikum Wr. Wb

AD-ITech - Internet adalah salah satu media yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan informasi bahkan file-file yang kita butuhkan. Untuk itu, kita memerlukan sebuah tempat penyimpanan yang memadai dan mudak diakses.

Salah satu situs penyimpanan yang memadai dan mudah diakses adalah KumpulBagi. Bisa dibilang kbagi ini adalah situs yang ramai digunakan oleh orang-orang saat ini karena fiturnya yang menarik dan tidak neko-neko.

Saya pun sering kali menggunakan situs ini untuk menyimpan file saya. Tetapi ada satu masalah yang mengganggu kita semua. Situs kumpulbagi sampat saat ini masih terkena Internet Positif. Hal ini sudah jelas merugikan kita semua karena kita kehilangan akses ke situs ini.

Tetapi di sini saya akan menjelaskan bagaimana caranya kita dapat kembali mengakses situs KumpulBagi. 

Cara Mengatasi KumpulBagi yang Terkena Internet Positif


Cara Mengatasi KumpulBagi yang Terkena Internet Positif

1. Jangan lagi memasukan alamat kumpulbagi.com atau kbagi.com. Karena jelas akan terblokir.

Cara Mengatasi KumpulBagi yang Terkena Internet Positif
2. Tambahakan s21. sebelum alamat link kumpulbagi.
Contoh : s21.kumpulbagi.com atau s21.kbagi.com

3. Selamat kini anda bisa mengakses kembali situs kumpulbagi.

Cara Mengatasi KumpulBagi yang Terkena Internet Positif


Kunjungi koleksi saya di kumpul bagi
KumpulBagi - FanfanRA
KumpulBagi - FanfanRA

Sekian dari saya. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Post a Comment

 
Top