14
Assalamu'alaikum Wr. Wb

AD-ITech - Selamat malam gan, ane disini punya trik yang sedikit NAKAL. Trik ini tidak dianjurkan untuk duliakukan, apalagi pada blog udata. Trik ini yaitu Cara Download XML Post Blog Lain.

Apa itu XML Post di Blog?
Apa kalian tau postingan? ya pasti kita tau. XML ini berisi seluruh content/post yang pernah dipublish oleh orang lain. Tentu kalian bisa men-Copy seluruh post di blog saya ini.

Cara Mengambil XML Blog Lain

1. Siapkan blog yang akan dicopy artikel/postnya.
2. Masuk ke Sini
Copy, Ambil Postingan blog lain

3.  Masukan Link blog itu (wajib blogspot) menggunakan " http:// ".
4. Klik Generate Sitemap
5. Akan muncul link seperti berikut
Copy, Ambil Postingan blog lain
6. Buka IDM atau downloader lain (wajib)
Ane pake DAP 


Copy, Ambil Postingan blog lain

7. Klik Add Download atau New Download dan paste url yang tadi dicopy " http://ad-itech.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500 "
Copy, Ambil Postingan blog lain

8. Tunggu sampai proses download selesai. Setelah di download, file akan berbentuk .xml
Copy, Ambil Postingan blog lain


Cara Import post XML ke blogger

 1. Dari blogger home Klik setelan/options
 2. Klik Lainnya
Copy, Ambil Postingan blog lain
3. Klik Import blog
Copy, Ambil Postingan blog lain
4. Klik Browse > Pilih xml yang telah didownload tadi > Impor Blog
5. Tunggu sampai proses selesai..
6. Selesaa... Agan agan telah men-copy postingan orang lain :v

Status : Tested by AD-Itech.blogspot.com

Sekian, terima kasih

Wasslamu'alaikum Wr. Wb

Post a Comment

  1. kok cuman postinganya bukan templatenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bukan template gane :3 ini cara biar kita bisa ambil smua postingan orang, formatnya xml juga :)

      Delete
  2. Cara ngedit postingannya, setelah agan submit xml nya itu, kita pindah ke tab post.. nanti cari artikel yang mau diedit,, terus klik edit

    ReplyDelete
  3. Makasih banyak gan infonya keren bgt

    ReplyDelete
  4. mantaff sangat bermanfaat bagi ane Gan. thx

    ReplyDelete
  5. Iya kembali kasih gan, selamat menikmati

    ReplyDelete
  6. kok semua gak keambil ya cuma judul,dan isinya cuma beberapa baris gk semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih gan? udah dicoba ulang? saya coba dulu

      Delete
  7. iu aman ngak gan dimata google?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagaimana pun ini masih bisa dikatain kopas gan, kalo keamanan sih gak menjamin

      Delete
  8. Cara Mengambil Semua Artikel Blog Lain dan Mempublishnya di Blog Kita
    >Lihat Disini<

    ReplyDelete

 
Top