0
Assalamu'alaikum Wr. Wb

AD-ITech - Selamat malam agan-agan semua. Kali ini saya akan share trik asik yang bikin agan penasaran, yaitu Cara Menghapus Lmbang Obeng dan Tang di Blog . Mungkin agan di sini kebingungan, lambang apa itu? icon apa itu? Di sini saya ingin membahasnya.

Hapus Lambang Obeng dan Tang di Blog


Jadi, icon itu adalah icon untuk Quick Edit. Quick edit yang seperti apa? Dengan icon ini agan bisa langsung edit yang ada di Tata Letak. Apa ini aman? Saya kurang suka dengan ini, kenapa? karena dengan adanya icon quick edit ini, SEO score kita akan menurun. Yang bener? Saya sudah tes sendiri di chkme.com. Saya sarankan untuk menghapusnya. Bagaimana caranya? simak cara berikut ini.

1. Pertama kita buka Template
2. Lalu klik Edit HTML
3. Di kotak, ctrl + F lalu cari Quick
4. Setelah itu kita akan menemukan seperti ini

<b:include name='quickedit'/>
5.Hapus lah itu.
6. Cari terus dan hapus
7. Selesai

Sekarang coba refresh blog agan. Apa sudah hilang? Jika agan masih bingung agan bisa berkomentar.

Sekian dari saya, terima kasih
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Post a Comment

 
Top