27
Assalamu'alaikum Wr. Wb

AD-ITech - Hello guys, long time no see. Today I'm gonna share lates cheat of Ninja Saga.

Cheat Ninja Saga ATM Exp 1 January 2017

Feature
1. Auto Leveling 1-80
2. Auto leveling pet
3. Auto Exam


How to Use
1. Open Ninja Saga
2. Don't select your character

Cheat Ninja Saga ATM Exp 1 January 2017
3. Open Fiddler 4
4. Go to " AutoResponder " page
5. Enable rules and Unmatched request passthrough
6. Drag academy.swf 
Cheat Ninja Saga ATM Exp 1 January 2017

7. Clear Cache
Cheat Ninja Saga ATM Exp 1 January 2017

Cheat Ninja Saga ATM Exp 1 January 2017

8. Refresh Ninja Saga
Cheat Ninja Saga ATM Exp 1 January 2017

9. Select Your Character
Cheat Ninja Saga ATM Exp 1 January 2017

10. Go to academy

Cheat Ninja Saga ATM Exp 1 January 2017
11. Enjoy!

Download Link
Fiddler 4 || SWF File

Other Cheat You May Like
Cheat Ninja Saga Auto TP & SS Mission January 2017

That's all from me, Thanks

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Post a Comment

  1. Punya gua kok gak bisa ya bro apa udah expired?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa kok gan, barusan ane cek.. Baru pertama pake fiddler?? kalo masih pertama harus setting dulu fiddlernya gan, kalo belum mau ane buatin tutornya

      Delete
    2. Di fiddler klik " Tools "
      Udah itu ke " Telerik Fiddler Option "
      Terus samain sama di SS ini
      http://prntscr.com/dsw9rx

      kalo ada popup pencet yes yes aja

      Delete
    3. saya gak bisa settingnya gan bisa ajarin lebih jelas gak

      Delete
    4. gan saya gak bisa settingnya tolong ajarin saya lebih jelas

      Delete
    5. ahh ga bisa di download payah

      Delete
    6. @everything
      Coba diperhatikan lagi step by stepnya gan

      Delete
  2. Hai semuanya! yang periode untuk merayakan dan jika Anda tidak memiliki banyak finansial Anda bisa melupakan masalah Anda dengan membeli kartu atm kosong dari tristandaninton@outlook.com email milik sebuah affilate dari sebuah lembaga yang telah mampu untuk membantu sejumlah besar orang mendapatkan tanah keuangan untuk sebelah nothing.I punya tambang dalam waktu kurang dari 4 hari setelah pembelian dan saya akan memesan untuk yang lain. Mereka sangat transparan dalam transaksi mereka dan dapat dipercaya. Mereka bahkan menawarkan jaminan jika pembelian Anda di sejumlah sekali lagi kontak adalah tristandaninton@outlook.co

    ReplyDelete
  3. gan nanya dong
    koq di AutoResponder nya yg then respon with... nya koq ga kaya agan ya, punya saya malah C:/user gitu bukan nama ninja saga kaya agan, nagh pas masuk academy kan ada 2 tuh malah ga ada tampilan kaya agan apakah masih work ini cheat ?

    ReplyDelete
  4. koq ga work ya gan, apa karna gue lagi learn skill ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. besok deh ane buatin tutor fullnya buat setting fiddler

      Delete
  5. kok gak bisa di download fiddler ama swf nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah agan klik linknya, nanti masuk ke page Go to Link, udah itu tingga pencet Visit Link

      Delete
  6. Cheat dapat pet ada gan, pake cheat engine ane.

    ReplyDelete
  7. Your link will automatically appear in 0 Seconds... mentok disitu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini gan linknya
      https://www.solidfiles.com/v/enXeKn7mvQpmK

      Delete
  8. Awalnya gak work gan, setelah saya baca komen yg paling atas, setelah saya setting fiddlernya. swfnya work gan..
    pokoknya tanda" worknya itu saat loading setelah pilih caracter sedikit lebih lambat..
    Thanks gan

    ReplyDelete
  9. cara download file swfnya gimana ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.solidfiles.com/v/enXeKn7mvQpmK

      Itu linknya gan

      Delete
  10. eh bisa deh mz makasih ya cheatnya 100% work . ijin copas artikelnya ya mz

    ReplyDelete

 
Top