1
Assalamualaikum Wr. Wb

AD-ITech - Internet bukan hal tabu lagi bagi kita. Dengan menggunakan internet, kita dapat menjelajahi dunia dengan mudah dan gratis. Cara termudah untuk mengakses internet yaitu dengan menggunakan browser.

Penjelajah web, peramban web atau penelusur web adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk menerima dan menyajikan sumber informasi di Internet. Sebuah sumber informasi diidentifikasi dengan pengidentifikasi sumber seragam yang dapat berupa halaman web, gambar, video, atau jenis konten lainnya. (Wikipedia)

Browser Bebas Tanpa Internet Positif


Dengan menggunakan browser, tentu kita dapat membuka website-website yang ingin kita kunjungi. Namun, ada beberapa website yang diblokir oleh Internet Positif karena dianggap sebagai website berbahaya yang tidak seharusnya dikunjungi.

Untuk mengatasi hal ini, saya mengguakan bantuan dari dua browser yang sudah dilengkapi dengan fitur Safe Search yang dibekali oleh VPN yang dapat kita gunakan gratis dan tanpa batas. Kedua browser tersebut adalah Opera dan Puffin

Browsing Bebas Tanpa Internet Positif

1. Opera  

Browsing Bebas Tanpa Internet Positif

Opera adalah peramban web dan paket perangkat lunak Internet antar-platform. Opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak untuk Internet seperti peramban web, serta perangkat lunak untuk membaca dan mengirim surat elektronik. Opera dibuat oleh Opera Software yang bermarkas di Oslo, Norwegia. (Wikipedia)

Download dan kunjungi website opera
Opera

2. Puffin

Browsing Bebas Tanpa Internet Positif

Puffin Browser adalah browser web yang dirilis oleh CloudMosa untuk sistem operasi seluler Android, iOS, Windows, dan Android TV (Wikipedia)
 
Download dan kunjungi website puffin
Puffin

Cukup sekian informasi yang dapat saya berikan. Mohon maaf atas kekurangannya.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Post a Comment

 
Top